Djanur: Saya Akan Kembali Untuk Persib

Pertandingan uji coba Persib melawan PS. Setia di Lapangan Sesko AD, Jumat (8/1/2016) menjadi pertandingan pamungkas Djadjang Nurdjaman sebelum bertolak ke Italia. Sebelumnya, Djadjang yang dikenal sebagai pelatih paling demokratis di Persib meminta restu kepada para pemainnya.
Rencananya Djadjang akan terbang ke kota Milan pada Kamis (14/1/2016) dan berada di klub Inter Milan selama setahun. Sehari sebelumnya, ia bersama PT. Persib Bandung Bermartabat dan Inter Milan akan menggelar jumpa pers. Terutama memaparkan agenda dan program-program selama berada di klub yang diarsiteki Roberto Mancini ini.
“Saya sudah tak bersama tim lagi saat tim menghadapi PBR. Saya akan terbang pada 14 Januari dan tentu saja saya sudah pamit kepada keluarga besar Persib dan pemain,” kata Djadjang.
Menghadapi PBR, Djadjang mempercayakan kepada asisten pelatih.
“Soal pelatih pengganti dan rekomendasi saya soal pelatih belum ada. Saat ini dipegang oleh para asisten pelatih. Saya percaya dengan kemampuan mereka terutama terutama sudah dekat dan mengenal karakter pemain,” ujarnya.
Ia berharap, selama menimba ilmu di Italia, dapat menyerap banyak ilmu untuk diaplikasikan di Persib.
“Saya diberangkatkan oleh Persib dan saya akan kembali lagi ke Persib untuk mengaplikasikan ilmu,” ucapnya.
Selama membesut Persib sejak musim 2012-2013, Djadjang sudah menyumbangkan 4 trofi yakni Celebes Cup, Liga Super Indonesia, Piala Wali Kota Padang dan Piala Presiden.

Sumber:galanews

Leave a Reply

