Tentang Suksesor Djadjang, Asisten Pelatih Galau

Keberangkatan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ke Milan, Italia memunculkan wacana tentang suksesor pelatih. Sinyal untuk mendatangkan pelatih anyar mencuat setelah Manajer Umuh Muchtar menyebutkan, para asisten pelatih tak ada yang bakal diangkat menjadi pelatih kepala.
Pernyataan tersebut mengisyaratkan, akan datang sosok pelatih baru. Sejauh ini memang belum mengerucut pada satu nama. Tapi setidaknya datang, pelatih anyar tersebut bisa jadi membawa gerbong (asisten pelatih dan pemain). Kondisi ini pasti mengusik peran asisten pelatih. Bisa jadi mereka bakal terpinggirkan dengan datangnya orang-orang baru.
Asisten pelatih Asep Somantri mengaku, galau. Apalagi kontrak pemain dan pelatih akan habis pada akhir Januari nanti.
“Semua pemain dan asisten pelatih akan habis kontrak pada akhir Januari nanti. Kalau masih terpakai, Alhamdulillah. Semuanya tergantung keputusan manajemen apakah memperpanjang kontrak atau tidak,” kata Asep kepada galamedianews, di Mess Persib, Jumat (8/1/2016).
Asep hanya berharap, para pemain dan tim pelatih saat ini masih dipercaya berada di Persib.
“Saya pribadi berharap tetap di Persib. Itupun kalau masih dipercaya karena kami merasa memiliki Persib. Kalau misalnya nanti ada pelatih baru dan dia membawa gerbong, itu adalah hak dia (pelatih baru),” ungkap Asep.
Seandainya manajemen memberi kepercayaan kepada para asisten untuk menukangi Persib selama Djadjang ke Italia, dikatakan Asep, ia dan rekan-rekannya akan menjawab kepercayaan tersebut.
“Saat ini kebersaaan dan rasa kekeluargaan di Persib itu sangat erat. Dan itu yang perlu dijaga,” lanjutnya.
Menurutnya, keberangkatan Djadjang ke Italia tak akan selamanya. Dengan durasi satu tahun, Djadjang bisa kembali menukangi Persib sebagai pelatih kepala.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s