Ini Tim Tujuan Ronaldo Setelah Real Madrid

CRISTIANO Ronaldo dikatakan ingin menjalani hidup di Miami, Amerika Serikat, ketika kariernya di Real Madrid telah berakhir. Miami United FC adalah klub yang paling mungkin dibelanya ketika tinggal di sana.
Berdasarkan orang terdekat Ronaldo yang dilansir The Sun, Ronaldo sangat mencintai Florida. “Di masa yang akan datang, dia ingin tinggal di Miami, Florida. Kota ini adalah favoritnya di mana ia merasa seperti hidup di rumah sendiri melebihi kota Madrid, Inggris, atau bahkan Madeira,” katanya seperti dikutip Bola.net.
Sementara itu, David Beckham sebagai pemilik klub MIami United sekaligus mantan rekan Ronaldo di Manchester United, pernah menyatakan sangat tertarik untuk mendatangkan CR7 ke klubnya. Ronaldo akan diberikan kontrak selama dua tahun berkarir di MLS.
Ronaldo sendiri pernah memberi indikasi akan meninggal Real Madrid karena ia sudah tidak betah sering mendapat cemooh dari para fans di Santiago Bernabeu. Hal itu karena Ronaldo dinilai gagal mengantarkan timnya menduduki peringkat pertama di La Liga hingga tengah musim ini.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s