Guardiola Buka Peluang untuk MU, City dan Chelsea

JOSEP Guardiola membuka peluang untuk melatih tim raksasa Liga Utama Inggris, termasuk Manchester United, Manchester City, atau Chelsea. Yang pasti setelah meninggalkan Bayern Munich, tujuan Guardiola adalah datang ke liga Inggris.
Guardiola telah memutuskan akan meninggalkan Munchen pada akhir musim nanti dan posisinya akan diambil oleh Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Barcelona tersebut santer dikabarkan akan bergabung dengan City, tapi ia menegaskan masih membuka peluang untuk semua klub EPL.
MU juga pernah dikatakan tertarik mendapatkan jasa Guardiola untuk menggantikan Louis van Gaal yang saat ini dalam tekanan karena hanya satu kali menang dari delapan pertandingan terakhir. Sementara itu, Chelsea juga membutuhkan pelatih baru setelah memberhentikan Jose Mourinho.
“Saya ingin melatih di Premier League tapi saya belum menentukan klub baru. Saya masih cukup muda dan saya membutuhkan tantangan baru. Karir saya masih panjang,” ucap Guardiola seperti dilansir Squawka News yang dikutip Bola.net.
“Ketika saya punya klub baru saya akan mengumumkannya. Saat ini saya belum bisa mengatakan apa-apa karena belum ada yang pasti,” paparnya.

Sumber:galanews

Leave a Reply

