Alasan Madrid Tunjuk Zidane Gantikan Benitez

FLORENTINO Perez kembali memecat pelatih Real Madrid. Tujuh bulan lalu Carlo Ancelotti yang harus pergi karena tidak bisa mempersembahkan trofi selama semusim.
Kali ini, giliran Rafael Benitez yang merasakan palu pemecatan dari Perez. Bukan itu saja, Perez juga langsung mengumumkan penggantinya; Zinedine Zidane.
“Saya ingin mengumumkan bahwa pelatih baru tim utama Madrid adalah Zinedine Zidane. Dia tak ragu lagi adalah salah satu figur terhebat dalam sepakbola. Dia sudah tahu apa artinya menjadi bagian dari skuat Madrid,” terang Perez kepada dalam konferensi pers seperti dikutip AS yang dirilis Bola.net.
Perez juga memastikan bahwa Zidane sadar betul soal tanggung jawab besar di Real Madrid. Namun Zidane diharapkan akan sukses karena sudah mengenal para pemain Real Madrid saat ini.
“Zidane tahu betapa berat dan rumitnya menjadi pelatih Real Madrid. Dia sudah mengenal para pemain Madrid. Seperti halnya Zidane, kebanyakan pemain Madrid saat ini sudah menjadi juara Eropa saat mereka meraih La Decima.”

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s