Terlalu Populer Karena ‘STAR WARS’, Hayden Christensen Tak Tahan

Kapanlagi.com – Pasca kesuksesan STAR WARS: EPISODE III, nama Hayden Christensen langsung mencuat. Hampir semua orang membicarakan aktor pendatang baru paling potensial tahun 2002 itu, dan menggadang-gadang Christensen bakal jadi aktor besar di kemudian hari.Nama Hayden Christensen yang kala itu baru berusia 19 tahun pun tenar di berbagai penjuru dunia. Ia dianggap sangat sukses membawakan karakter Anakin Skywalker muda yang sempat ditawarkan ke Leonardo DiCaprio itu.
Namun popularitas yang sangat luar biasa dan terjadi dalam waktu singkat membuat Christensen tidak nyaman. Meleset dari prediksi, namanya menghilang hanya dalam beberapa tahun pasca STAR WARS dan itu memang sengaja ia lakukan.
“STAR WARS memang memberikan banyak pengalaman berharga bagiku. Kesempatan emas dan hasil yang luar biasa. Juga memberikanku karir di Hollywood. Namun itu semua terlalu berat untuk kutanggung sendiri,” ujarnya seperti dilansir dari People.

“Aku tidak mau menjalani hidup seperti sedang menaiki ombak,” lanjutnya.
Pasca memerankan Anakin Skywalker, cukup lama Christensen hiatus dari Hollywood. Kini ia sedang berusaha untuk kembali meniti karirnya, meski diakuinya itu tidaklah mudah.
“Kamu tidak bisa berhenti begitu saja tanpa memberikan efek ke karirmu. Tapi aku tidak tahu, dengan cara yang aneh dan cukup merusak sebenarnya, ada sesuatu yang menarik itu kepadaku,” urai pria 34 tahun itu.
“Ada sesuatu di belakang kepalaku, seperti, ‘Kalau kali ini aku harus menghancurkan karirku, ya sudahlah. Kalau aku bisa kembali dan meniti langkahku lagi, mungkin aku akan merasa seperti sudah mendapatkannya,” pungkasnya.

Sumber:kapanlagi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s