Persib Cenderung Pilih Piala Wali Kota Padang dan Gubernur Kaltim

Persib Bandung sepertinya akan memilih salah satu undangan turnamen antara Piala Wali Kota Padang atau Gubernur Kaltim. Pasalnya, kedua even ini jadwal pertandingannya bentrok pada Februari mendatang.
Berdasarkan surat yang diterima Sekretaris tim, Wali Kota Padang berlangsung pada 14-20 Februari sedangkan Gubernur Kaltim dijawalkan berlangsung antara minggu ke-1 sampai minggu ke-4. Jika tak ada perubahan jadwal maka Persib harus memilih salah satu turnamen yang diikutinya.
Sekretaris tim Persib, Yudiana menyebutkan untuk Piala wali Kota Padang, jumlah peserta sebanyak 6 tim. Sedangkan Gubernur Kaltim diprediksi berlangsung lebih lama karena jumlah peserta sebanyak 12 tim termasuk 1 tim Pelatda PON Kaltim.
“Dari dua turnamen itu memang waktunya bersamaan. Tentang mana yang bakal diikuti persib tentunya akan ada rapat dulu dengan pengurus membahas kesiapan tim,” kata Yudiana di Mess Persib, Sabtu (2/1/2016).
Selain dua turnamen tadi, persib juga mendapat undangan untuk pertandingan persahabatan di Bangka pada bulan Februari.
“Sejauh ini Persib belum memberikan konfirmasi atas kesediaannya untuk memenuhi undangan tersebut,” katanya.
Meski begitu, untuk agenda Januari, Persib sepertinya memenuhi undangan tampil di Perisai Cup. Tapi sejauh ini belum ada kepastian jadwal laga tersebut.
“Perisai Cup melawan PSMS Medan juga belum ada tanggal pastinya tapi kdmungkinan besar digelar pada akhir Januari, dari banyaknya undangan turnamen, Persib baru memberi konfirmasi keikutsertaannya di Perisai Cup saja. Yang lainnya belum,” ujarnya.
Sebagai tim besar, persib memang dibanjiri undangan turnamen. Yudiana menyebutkan surat lainnya yang masuk ruang sekretaris adalah Marah halim Cup. Turnamen yang sempat vakum dalam beberapa tahun ini, rencananya digelar pada Maret mendatang.
Menyinggung soal turnamen ISL yang isunya bakal dihelat pada Maret mendatang, Yudiana mengaku belum mendapatkan undangan atau bocorannya.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s