Natalie “Unforgettable” Cole Meninggal Dunia

Berita duka datang dari penyanyi dunia, Natalie Cole. Putri dari legenda penyanyi Jazz Nat ‘King’ Cole yang telah meraih banyak penghargaan ini dikabarkan meninggal dunia.
Menurut sang publisitas, Maureen O’Connor, pelantun This Will Be dan Unforgettable tersebut meninggal di usia 65 tahun pada Kamis malam waktu setempat. Sementara itu keluarga mengatakan, Natalie meninggal di pusat medis Cedars-Sinai, Los Angeles akibat komplikasi dari masalah kesehatan yang dialaminya.

“Natalie berjuang sengit, berani, menjalani kehidupannya dengan martabat, kekuatan dan kehormatan. Ibu dan saudara kami tercinta akan sangat dirindukan dan tetap tak terlupakan di hati kami selamanya,” tulis pernyataan dari anak Nicole, Robert Yancy dan saudaranya, Timolin dan Casey Cole seperti dilansir dari viva.co.id, Sabtu (2/1/2016).

Dilansir laman The Guardian, penyanyi ini telah berjuang dengan penyakit hepatitis selama bertahun-tahun. Ia juga diketahui menjalani transplantasi ginjal pada Mei 2009.

Sementara itu, ucapan bela sungkawa datang dari para musisi dunia. Salah satunya Aretha Franklin.

“Saya sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Natalie Cole. Saya tidak dapat menahan tangis. Saya tahu bagaimana dia berjuang. Dia berjuang sangat lama. Dia adalah salah satu penyanyi terbaik,” kata Franklin.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s