Ridwan Kamil: Ingin Jadi Wali Kota Bahagia Lahir Batin

Memasuki 2016 di depan mata. Sejumlah resolusi pun dibuat, termasuk Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk Kota Bandung dan dirinya pribadi. Pria yang akrab disapa Emil ini, berharap prestasi yang sudah diraih Kota Bandung bisa dipertahankan dan pekerjaan rumah yang belum tuntas bisa diselesaikan di 2016.
“Resolusi kedepan, saya ingin prestasi Sakip (sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan), Adipura, pelayanan publik itu harus dipertahankan,” janji Emil di Jalan Cikutra Dalam, Kota Bandung, Kamis (31/12/2015).
Dikatakan Emil, pelayanan publik Kota Bandung berada rangking 4, Sakip di rangking satu, dan Adipura setelah 17 tahun bisa diraih. Prestasi itu, harus dipertahankan dan tidak boleh turun lagi.
“Target tahun depan tinggal WTP (wajar tanpa pengeceluaian) PR teh yang lain statitiknya sudah meningkat. Mudah-mudahan WTP bagus, saya happy lah,” katanya.
Sementara untuk resolusi pribadi, Emil berharap, ia lebih rileks jadi wali kota. “Dua tahun (bekerja, red) satakerkebek, fisik saya terpengaruh juga. Karena problem Bandung banyak di lapangan,” katanya.
Karena itulah, di 2016 ia berdoa dan berharap, bisa lebih rileks dan bisa memiliki banyak waktu dengan keluarga. “Sehingga saya bisa jadi wali kota yang lahir batin bahagia,” harap Emil.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s