LvG Sudah Tak Pimpin Latihan MU

PELATIH Manchester United, Louis van Gaal, yang saat ini tengah dalam ancaman pemecatan dilaporkan sudah tak menghadiri sesi latihan jelang menghadapi Chelsea. Praktis, sesi latihan jelang laga pekan ke-19 pada hari Selasa (29/12/2015) besok, diambil alih oleh Ryan Giggs sebagai asisten.
Dilaporkan Bola.net, pelatih asal Belanda tersebut tengah dalam tekanan setelah MU selalu menelan kekalahan empat kali secara beruntun usai kalah 2-0 dari Stoke City kemarin. Menghadapi Chelsea menjadi kesempatan bagi Van Gaal untuk menyelamatkan karirnya di Old Trafford.
Kekalahan dari Chelsea diduga akan menjadi akhir kisah Van Gaal, namun itu baru sebatas spekulasi mengingat tidak ada pernyataan resmi dari klub. Namun yang pasti, sebagaimana dilaporkan Sport, Louis van Gaal tidak hadir di tempat latihan MU yang digelar pada hari Minggu pagi waktu setempat.
Saat ini, MU berada di peringkat keenam setelah mengalami kekalahan di Britannia Stadium. Harapan MU menjadi juara musim ini semakin jauh melihat jarak dengan pemuncak klasemen sudah terpaut sembilan poin.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s