Agen Yakini, Posisi Benitez Masih Aman di Madrid

Agen Rafael Benitez menegaskan, sang manajer masih akan menukangi Real Madrid di pertandingan berikutnya melawan Real Sociedad.
Sebelumnya, banyak beredar laporan di Spanyol yang mengatakan mantan manajer Liverpool itu, akan dipecat oleh klub sebelum 30 Desember 2015.
Namun Manuel Garcia Quilon belum lama ini berbicara mengenai masa depan kliennya, dan menurut laporan Marca, ia mengatakan, apakah Rafa Benitez bakal ada di bangku cadangan di pertandingan melawan Real Sociedad? 
“Saya bayangkan memang demikian. Tidak ada seorang pun di klub yang mengatakan, ia takkan melanjutkan pekerjaannya. Tidak ada alasan, untuk berpikir mengapa ia tidak akan melakukannya,” katanya.
“Kami mengerti, ada beberapa orang yang tidak setuju melihat Benitez terus bertahan. Namun ia adalah Madridista sejati dan ia amat sangat siap, untuk menangani Real Madrid,” tegasnya.
Benitez seperti ditulis bola net, tengah ada di bawah tekanan besar usai sempat membuat klub kalah 0-4 dari Barcelona dan kini masih tertinggal dua angka dari Blaugrana di klasemen.
Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s