Rossi Dinobatkan sebagai Bintang MotoGP 2015

MESKI gagal meraih gelar juara dunia di ajang MotoGP 2015, pembalap Tim Yamaha, Valentino Rossi, berhasil menjadi yang teratas dalam sebuah ajang penghargaan. Pembalap 36 tahun ini terpilih sebagai bintang tahun 2015 versi Crash.net.
Rossi gagal merebut gelar juara dunia MotoGP ke-8 kalinya tahun ini. Meski mampu memimpin klasemen di sepanjang musim, Rossi justru harus rela disalip rekan setim, Jorge Lorenzo, di akhir musim.
Dilaporkan viva.co.id, Rossi berada di posisi teratas dalam sebuah polling, yang dibuat Crash dan diikuti lebih dari 100.000 suara.
Eks pembalap Tim Honda dam Ducati ini memiliki nilai 8,4, mengungguli pembalap Tim Ducati asal Italia, Andrea Iannone di posisi kedua (7,9).
Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, hanya menempati posisi ketiga dengan nilai 7,7. Sedangkan pembalap Tim Honda, Marc Marquez, hanya berada di posisi ke-5 dengan nilai 7,19.
Keberhasilan Rossi menjadi bintang tahun 2015 versi Crash, merupakan yang kedua secara berturut setelah tahun 2014 lalu. Gelar ini juga menjadi yang ke-4 sejak tahun 2008, Crash mengadakan polling ini.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s