Ibrahim Conteh Yakin Direkrut Persib

Ibrahim Conteh Yakin Direkrut PersibIbrahim Conteh optimistis dapat bergabung dengan Persib. Rasa percaya dirinya itu muncul setelah melakoni pertandingan perdana bersama PERSIB pada laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

Conteh sukses memaksimalkan waktu minim yang diberikan dengan satu gol menit 44 pada laga itu. Ia bermain selama 45 menit dan harus tampil bergantian dengan Jhon Tarkpor. Hasil itu pun cukup membuatnya percaya diri jika Djadjang Nurdjaman akan memilihnya untuk bergabung.

“Saya cuma diturunkan 45 menit, saya merasa belum bisa menujukan penampilan yang terbaik. Tapi nanti pada pertandingan selanjutnya saya akan berusaha memperbaiki penampilan dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini,” kata Conteh di laman resmi klub.

Conteh sangat antusias untuk bergabung dengan Maung Bandung, karena tim asal Kota Bandung ini dinilai sebagai klub terbaik di Indonesia. Bahkan kondisi suporter pun sangat membuatnya nyaman dan betah bersama Persib. Ia pun berjanji, jika bergabung akan memberikan prestasi buat Maung Bandung.

“Persib adalah tim juara, tim yang bagus dari mulai suporternya dan juga staf termasuk pelatihnya. Jika saya terpilih, akan berusaha membawa tim ini sukses tentunya untuk kembali meraih juara,” ungkapnya.

sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s