David Pagbe Perkuat Persib

David Ngan Pagbe menjadi pemain yang rencananya akan bergabung dengan Persib pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Kamerun ini menjadi pilihan guna menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan oleh Vladimir Vujovic.

Dilaporkan laman resmi klub, pemain yang membela Persela Lamongan pada Piala Presiden lalu ini menjadi pilihan setelah sebelumnya Pangeran Biru gagal mendatangkan Fabiano Beltrame dan OK Jhon. David merupakan pemain yang cukup lama tampil di Indonesia. Pemain kelahiran 18 Oktober 1978 ini juga pernah membela Semen Padang.

Saat tampil bersama Semen Padang, David tampil selama 1.251 menit dari 14 laga yang dimainkan dan hanya satu kali digantikan pada saat tampil diajang Indonesia Primer League (IPL) 2013. Sementara saat tampil dengan Persela, David hanya tampil dua kali karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) terhenti.

David sudah bermain di Indonesia sejak 2010, selama itu pun pemain 185 cm ini sudah memainkan 47 laga dan bermain selama 4221 menit. Diharapkan pemain ini pun dapat segera bergabung dengan tim yang rencananya akan menghadapi pertandingan pertama pada 15 November 2015 kontra Persela Lamongan.

sumber:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s