Pedrosa Bidik Podium Tertinggi di MotoGP Valencia

Pedrosa Bidik Podium Tertinggi di MotoGP Valencia

Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa tampil impresif menjelang akhir musim 2015. Pedrosa berhasrat meneruskan momentum itu untuk mencetak quat-trick kemenangan di Valencia.

Pedrosa menjalani musim ini dengan sulit setelah sempat diterpa arm-pumped yang membuatnya absen selama tiga balapan. Setelah itu, pebalap Spanyol ini mendapatkan hasil yang beragam sampai akhirnya sukses finis kedua di Aragon.

Setelah itu berturut-turut Pedrosa tampil sebagai pemenang di Motegi, Jepang, finis kelima di Phillip Island, Australia, sebelum akhirnya tampil dominan untuk jadi kampiun di Sepang, Malaysia.

Rider berusia 30 tahun ini punya rekor apik di Valencia dengan memenangi balapan pada 2007, 2009, dan 2012 di kelas MotoGP. Dan dua kali di kelas 250cc pada 2004, 2005 serta sekali di kelas 125cc pada 2002.

“Sejauh ini adalah pekan-pekan yang hebat tapi juga melelahkan,” ungkap Pedrosa di Crash.netseperti dirilis Detik Sport.

“Kami sudah bekerja keras dan memenangi dua pertandingan dan ini adalah sesuatu hal yang aku bahkan tidak bisa membayangkannya di Qatar pada awal tahun (di mana dia harus menjalani operasi arm-pumped).”

“Sekarang kami tiba di Valencia untuk balapan terakhir di 2015 dan akan hebat untuk mengakhirinya dengan kemenangan lain,” sambung dia.

“Aku pernah memiliki sejumlah hasil bagus di sana jadi aku harap aku bisa memperlihatkan penampilan bagus di depan semua pendukung Spanyol dan bertarung untuk kemenangan.”

sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s