Umuh Minta Panpel Persib Turunkan Harga Tiket Hingga 75 Persen

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta Panpel Persib turunkan harga tiket pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden, Persib Bandung kontra Mitra Kukar di di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

Tak tanggung-tanggung Umuh meminta agar harga diturunkan sampai 75 persen dari harga normal. Umuh menyampaikan, alasannya meminta Panpel menurunkan harga tiket pada pertandingan nanti sebagai bentuk apresiasi Persib terhadap bobotoh yang telah memberikan supportnya selama ini.

“Saya harap agar di pertandingan Sabtu nanti Panpel menurunkan harga tiket sebesar 75 persen. Kalau tidak bisa 50 persen juga tidak apa-apa. Alasannya itu sebagai salah satu apresiasi dan rasa terima kasih kita kepada bobotoh yang telah mensupport Persib dengan dukungan yang sangat besar selama ini. Terutama di Piala Presiden ini,” ujar Umuh Selasa (6/10/2015).

Umuh menyebutkan, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, Maung Bandung sangat membutukan dukungan bobotoh saat menghadapi Naga Mekes nanti. Terlebih pertandingan nanti akan menjadi penentu langkah Persib selanjutnya di ajang Piala Presiden ini.

“Sebagai pemain ke-12, bobotoh memiliki peran yang cukup besar untuk Persib selama ini. Sebagai apresiasinya harga tiket yang lebih murah bisa menjadi salah satu pilihannya,” ungkap Umuh.

Dengan harga tiket yang lebih murah, lanjut dia, diharapkan bisa menjadi salah satu solusi tidak ada calo yang menjual tiket dengan harga tinggi. Disampaikannya, masalah tentang calo tiket ini pun menjadi perhatian khusus dari pihak kepolisian. Polisi akan langsung mengamankan jika masih ada calo-calo tiket yang masih beroperasi di sekitar stadion.

“Saya tegaskan lagi jangan sampai menjual tiket ke calo. Dan ini menjadi perhatian juga dari pihak kepolisian. Kepolisian menyampaikan akan menangkap para calo tiket yang masih beroperasi di sekitar stadion,” tegasnya.

sumber:galamedia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s