Pelaku Bom Molotov ke Pos Polisi Cicadas, Akhirnya Dibekuk Polisi

Satreskrim Polrestabes Bandung, akhirnya mengamankan dua pelaku pelemparan bom molotov ke pos polisi yang terlentak di perempatan Cicadas.

Hal tersebut dibenarkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol melalui Kasat Reskrim AKBP Mokhamad Ngajib kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (1/10/2015).

Masih dikatakannya, dua pelaku pelemparan tersebut berinisial EG alias Ipey (16) dan JN alias Joe (16).

“Kedua pelaku itu selain melakukan pelemparan bom molotov, mereka pun merupakan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Budi alias Budol juru parkir,” katanya, seraya menambahkan, motif kedua pelaku tersebut melakukan pelemparan bom molotov terhadap pospol dilatarbelakangi penindakan tegas yang pernah di lakukan kepolisian terhadap keberadaan geng motor.

“Ini merupakan dampak dari tindakan tegas yang pernah kita berikan terhadap geng motor beberapa waktu lalu,” tutur Ngajib.

Sampai saat ini, Ngajib mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap lima orang lainnya.

Sementara itu, salah satu pelemparan bom molotov, Joe mengatakan dirinya mengaku saat kejadian pelemparan bom tersebut, dirinya hanya di mintai salah satu temannya untuk melakukan aksi tersebut.

“Saya gak tahu apa-apa, saya cuma di minta antar salah satu teman saya saat kejadian,” ucap bocah yang di ketahui merupakan residivis tersebut.

Diberitakan sebelumnnya, sebuah pos polisi yang berada di jalan perempatan Ahmad Yani dan Ibrahiem Adjie atau tepatnnya berada di pertigaan Cicadas, di lempar bom molotov oleh sekelompok orang yang tidak di kenal, Senin (14/9) lalu.

Namun tidak ada kerusakan yang fatal dalam kejadian tersebut tidak mengakibatkan kerusakkan yang fatal terhadap Pos Polisi, akan tetapi kaca belakang Pospol tersebut pecah.

sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s