Dikabarkan Pacari Zayn Malik, Gage Golightly Angkat Bicara

Dikabarkan Pacari Zayn Malik, Gage Golightly Angkat BicaraDrama percintaan di antara Zayn Malik dan Perrie Edwards rupanya belum saja berakhir. Meski sudah resmi putus, dua bintang muda ini masih saja menyita perhatian dengan segala hal yang mereka lakukan di media sosial.

Setelah Perrie mengunggah foto hotnya dengan sang dancer, baru-baru ini Zayn juga memamerkan foto mesranya dengan seorang wanita. Usut punya usut, gadis itu benar-benar mirip dengan aktris bernama Gage Golightly.

Tak lama setelah rumor itu muncul, akun Instagram Gage pun dibanjiri dengan teror dari fans berat mantan personel One Direction itu. Mengetahui dirinya menjadi sasaran haters, bintang serial Teen Wolf ini pun tak tinggal diam.

Melalui akun Instagram-nya, Gage mengunggah sebuah foto yang berisi klarifikasi soal foto mesranya dengan Zayn. Gadis cantik berusia 22 tahun ini akhirnya angkat bicara jika ia sama sekali tak punya hubungan apapun dengan Zayn.
Gage bantah tuduhan yang dijatuhkan padanya © instagram.com/gagegolightly

“Halo semuanya, aku hanya ingin mengklarifikasi jika aku bukanlah gadis yang ada di foto Zayn Malik. Tapi dia benar-benar gadis yang beruntung! Love you all,” tulis wanita berambut blonde itu.

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian dari para follower-nya diInstagram. Bahkan, tak sedikit dari fans Zayn yang pada akhirnya meminta maaf karena salah sangka dan menulis kata-kata hujatan padanya. Jadi, sudah jelas dong jika Gage bukanlah pacar baru Zayn?

sumber:kapanlagi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s