Move On, Zayn Malik Dekati Sahabat Taylor Swift?

Zayn Malik dikabarkan dekat dengan Zendaya @ SplashnewsSetelah putus dari tunangannya, Perrie Edwards, Zayn Malik memang sempat dikabarkan mengambil langkah besar dalam hidupnya untuk move on. Benar saja, beberapa waktu yang lalu, mantan personel One Direction ini ketahuan berpesta bersama teman-temannya.

Rupanya bukan hanya itu saja cara yang ia lakukan untuk membuat hatinya tetap bahagia. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Zayn dikabarkan mulai aktif dekat-dekat dengan beberapa wanita. Namun ada satu wanita yang disebut-sebut menjadi sangat dekat dengannya.

Tak lain dan tak bukan wanita tersebut adalah sahabat Taylor Swift,Zendaya. Seperti yang kita ketahui, Zendaya cukup sering menghabiskan waktu bersama Taylor. Ia bahkan tampil dalam video klip Taylor yang berjudul Bad Blood.

Menurut penuturan salah satu sumber pada The Sun, Zayn dan Zendaya sudah cukup intens chatting. Selain itu, mereka juga dikabarkan bakal bekerja sama untuk membuat sebuah lagu.

“Zayn berbicara dengan banyak perempuan dengan sangat santai, tapi Zendaya yang paling sering. Zayn mengajaknya untuk ke studio bersama, keduanya juga berbicara soal fashion ketika Zendaya dapat job dari Viviene Westwood di London,” tutur salah satu sumber.

Sayangnya hingga saat kini belum ada konfirmasi dari keduanya. Lalu, apakah ini hanyalah sekedar rumor? Atau memang keduanya sangat dekat? Kita tunggu saja kelanjutannya.

sumber:kapanlagi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s