Bobol Jala Tottenham Hotspur, Gareth Bale Merasa Aneh

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku merasa aneh pasca membobol gawang mantan klubnya, Tottenham Hotspur, di ajang Audi Cup. Seperti diketahui, dalam laga tersebut Los Blancos menang 2-0, dengan gol lainnya dicetak oleh James Rodriguez.

Bale sebelumnya pernah jadi bintang nomor satu di Spurs, dalam periodenya di White Hart Lane pada 2007 hingga 2013. Madrid kemudian datang membelinya, lewat banderol yang disinyalir mencapai £86 juta.

“Ketika Anda bermain melawan mantan tim, semuanya selalu terasa sedikit aneh. Namun ini adalah pra musim dan target utama kami adalah mencapai level kebugaran tertinggi. Kami baru saja kembali dari Australia dan Tiongkok, namun rasanya senang bisa meraih kemenangan,” ungkap Bale, seperti dikutip BBC Sport.

“Ada beberapa wajah yang saya kenal di Tottenham, namun ada juga yang sudah berubah. Saya mengenal beberapa pemain yang tinggal di hotel yang sama, jadi saya senang bisa menemui mereka. Saya harap mereka bisa bermain baik musim ini,” pungkas pemain asal Wales tersebut.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Madrid ke final untuk menghadapi Bayern Munich, yang di partai lain menang telak 3-0 atas AC Milan.
sumber:goal.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s