Ini Pengakuan Keluarga, Ketika Aktor Ganteng Eza Gionino Ditangkap Polisi

Seorang aktor yang digemari wanita, termasuk para remaji dan ibu-ibu, Eza Gionino tertangkap tangan karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, ia tengah bersama keluarganya di kediamannya.

Saat ditangkap, Eza juga tengah tepergok sedang mengisap sabu. Namun, karena ia melakukannya di kamarnya sendiri, keluarganya tidak mengetahuinya.

“Ditangkap di rumahnya. Saat itu, ada ibunya, adiknya, keluarganya sedang ada di sana,” kata Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba, Komisaris Agung di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Dikatakannya, menurut pengakuan keluarganya, tidak ada yang tahu jika yang bersangkutan memakai sabu sehingga mereka kaget saat Eza ditangkap.

Diketahui, Eza ditangkap pada Sabtu (1/8/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB di rumahnya di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, satu alat isap sabu atau bong, satu cangklong, dan dua korek gas.

Setelah ditangkap, Eza langsung menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, ia terbukti positif menggunakan sabu. Saat ini, Eza masih ditahan di ruang tahanan Polrestro Jakarta Selatan. Atas perbuatannya, Eza dapat dikenakan Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya ialah maksimal 12 tahun penjara.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s