Persib Siapkan Tim Jelang Hadapi Arema

Persib Siapkan Tim Jelang Hadapi Arema

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, pihaknya akan mempersiapkan tim jelang menghadapi undangan pertandingan dalam rangka HUT tim Arema Chronous tanggal 11 Agustus 2015 mendatang. Rencananya, skuad Maung Bandung akan menjalani latihan perdana pada tanggal 3 Agustus 2015.
“Tim rencananya ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya Allah tanggal 3 dikumpulkan dan langsung sudah mulai latihan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur saat dihubungi, Selasa (28/7/2015).
Djanur mengaku telah menginstruksikan para pemain untuk tetap berlatih dan menjaga kondisi fisik. Ia berharap kondisi para pemain pasca libur panjang tidak menurun drastis.
“Latihan perdana nanti tempatnya kordinasi dengan koordinator lapangan. Sudah sosialisasikan ke pemain saya butuh mereka untuk siap-siap. Saya tidak mau kondisi para pemain jeblok,” tuturnya.
Mesk begitu, Djanur menilai waktu seminggu untuk melakukan persiapan jelang pertandingan sangat kurang. Namun ia bersama tim akan berupaya semaksimal mungkin.
“Waktu cuman seminggu, gak cukup waktu segitu tapi kita usahkan,” ujarnya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s