Walcott Makin Dekat dengan Kontrak Baru

Walcott Makin Dekat dengan Kontrak BaruManajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut pihak klub dan Theo Walcott makin mendekati kata sepakat terkait kontrak baru. Dia pun berharap permasalahan ini bisa segera tuntas.

Pada musim depan, Walcott memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Arsenal. Proses negosiasi telah dimulai sejak musim lalu meskipun hingga saat ini kedua belah pihak belum menandatangani kontrak baru.

“Belum, tapi kami makin dekat dan makin dekat lagi,” ujar Wenger saat ditanya apakah Walcott sudah meneken kontrak baru dengan Arsenal.

“Semoga kami bisa segera menuntaskannya,” kata Wenger di Sky Sports.

Walcott mencetak gol tunggal yang memenangkan Arsenal atas Wolfsburg di ajang Emirates Cup, Minggu (26/7/2015) lalu. Wenger yakin Walcott bisa diandalkan di lini serang sehingga timnya tak perlu mencari striker baru untuk musim depan.

“Itu adalah gol lainnya untuk Theo dan saya tak terkejut karena saya memainkannya di tengah,” ucap Wenger.

“Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah seorang pencetak gol karena pergerakannya bagus. Dia tahu kapan harus berlari, dia punya kecepatan untuk penyelesaian akhir, dan dia punya mata untuk memaksimalkan kesempatan di momen-momen yang tepat,” kata Wenger soal pemain 26 tahun itu.

“Ketika dia masuk ke posisi-posisi itu, dia menuntaskannya dengan baik. Saya yakin Theo akan mencetak banyak gol,” tuturnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s