Jadi Patung Lilin, Arnold Bikin Takut Pengunjung Museum Lilin Madame Tussauds

Museum lilin Madame Tussauds terkenal dengan kualitas patung-patung lilinnya yang nyaris sempurna. Jika dijejerkan dengan selebriti dunia yang menjadi modelnya, patung-patung tersebut hampir tak bisa dibedakan dengan aslinya.

Bayangkan bagaimana seramnya kalau patung-patung lilin tersebut mendadak hidup seperti dalam film horor.

Itulah yang terjadi ketika para pengunjung Museum Madame Tussauds Hollywood berfoto dengan patung Arnold Schwarzenegger pada tanggal 18 Juni 2015 lalu.

Dilaporkan Independent UK, mantan gubernur California itu menyamar menjadi patung dirinya dan menakuti para pengunjung. Dengan dandanan ala Terminator, sang aktor gaek tampak serupa dengan patung-patung lilin yang ada di sekitarnya. Para fans yang berfoto bersamanya pun tak bisa membedakan.

“Kamu terlihat nyata,” kata salah satu pengunjung.

“Karena aku memang nyata,” jawab Schwarzenegger, membuat si gadis menjerit ketakutan. Schwarzenegger berhasil menakuti beberapa orang pengunjung?

Dalam rangka apa mantan politikus ini berbuat iseng di Museum Madame Tussauds? Rupanya Schwarzenegger tengah mempromosikan film terbaru dari franchise Terminator, yaitu Terminator Genisys. Momen tersebut juga dimanfaatkan Schwarzenegger untuk mendukung penggalangan dana After-School All-Stars (ASAS).

Schwarzenegger berjanji untuk memberikan sumbangan yang sama besar dengan setiap donasi yang diberikan semua pengunjung. Ia juga memberikan kesempatan untuk menghadiri premier Terminator Genisys bagi fans yang bersedia memberikan sumbangan.

sumber : galamedia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s