Arda Turan Lebih Memilih Gabung Barcelona

Arda Turan Lebih Memilih Gabung BarcelonaSecara mengejutkan Arda Turan lebih memilih bergabung ke Barcelona. Gelandang internasional Turki itu sebelumnya sudah menyatakan bakal pindah dari Atletico Madrid. Namun tidak ada yang menyangka, Turan justru merapat ke klub Liga Spanyol lain.

Barcelona memang masih terus memburu Paul Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun Juventus telah memberi ultimatum, angka yang cuma 80 juta Euro tidak akan cukup. Di titik inilah, perkembangan berubah mengejutkan. Barca dikabarkan AS sudah mengeluarkan 35 juta Euro untuk Arda Turan.

Sang gelandang internasional Turki sebelumnya ingin berkarier di luar Liga Spanyol. Beberapa klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea paling getol mendatangkannya. Begitu Barca bergerak, Arda Turan tidak bisa mengalihkan pandangan. Ia memilih klub Catalan dibandingkan dengan klub lain.

Permasalahan Arda Turan dengan Atletico Madrid sama sekali tidak terkait dengan keuangan. Turan, di usianya yang 28 tahun, ingin bermain di klub yang mengandalkan filosofi menyerang. Klub yang mampu memanfaatkan teknik individunya dengan tepat. Selama ini, sang gelandang terlalu banyak berkorban untuk Atletico yang bermain defensif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s